Minggu, 04 Desember 2016

Yogurt Sour Sally

Yogurt Sour Sally


TANGERANGYogurt Sour Sally dessert yang baik bagi kesehatan kini telah hadir di indonesia, dalam bentuk varian rasa black sakura dan white skim dan beberapa topping yang melezatkan setelah anda mencicipi nya

Sebagai bagian wajah baru gerai Sour Sally bertajuk All New Sour Sally maka mulai 2015 Sour Sally meluncurkan logo baru nya dan situs resmi baru nya. Logo tersebut mulai di pasang setelah renovasi dan relokasi di gerai Sour Sally yang terdapat di beberapa mall di Indonesia yaitu ada di Central Park Mall, Mall Taman Anggrek, Bintaro Jaya Exchange, Senayan City, Gandaria City, Grand Indonesia Shopping Town, Mall Puri Indah, Emporium Mall Pluit, Aeon Mall, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi, Pacific Place dan Mall Kelapa gading, Jakarta. Paris Van Java Mall, Trans Studio Mall dan Istana Plaza, Bandung, Tujungan Plaza, Ciputra World, Supermall Pakuwon Indah dan Galaxy Mall, Surabaya.

Yogurt Sour Sally sendiri adalah dessert di Indonesia yang memberi warna tersendiri terhadap produk varian dessert dengan yogurt yang segar dan sehat dapat mengangkat nama yogurt Sour Sally itu sendiri. Sebagai pelopor premiun frozen yogurt di indonesia. Tidak heran jika yogurt Sour Sally menjadi top of mind di para customer nya. Dan ternyata tidak banyak yang tahu bahwa perintis owner dari sour sally adalah orang Indonesia yang tidak lain adalah Donny Pramono yang berhasil membawa trend frozen yogurt ke Indonesia dan Amerika. Frozen yogurt ini sudah mencakup banyak masyarakat yang ingin mencoba nya, apalagi dengan kesegaran dan kandungan kesehatan di dalam nya yang membuat Sour Sally itu sendiri dapat meningkat kan pelanggan nya. Sour sally juga memiliki varian rasa dan yang paling di sukai adalah black sakura yang menarik dan harga pas bagi masyarakat di indonesia. yogurt sour sally telah mengambil peluang pasar dengan mendirikan 40 gerai premiun di Indonesia, dan satu gerai di Singapura. Dan saat ini varian yogurt yang rendah lemak dan mengandung prebiotik yang baik untuk pencernaan ini sedang populer populer nya di indonesia. Pilihan topping yang tersedia di Sour Sally pun semakin kaya dengan 9 jenis saus, 12 topping renyah, serta 9 buah topping buah segar.

Kali ini saya akan mencoba untuk mencari tahu kuliner yang akan saya jadi kan berita dan sebagai rasa ingin tahu saya sendiri tentunya, yaitu yogurt Sour Sally yang ada di bilangan BSD, Tangerang Selatan, Aeon Mall. Dan saya berhasil mewawancarai Supervisor yogurt Sour Sally yang ada di Aeon Mall saat itu. Kuliner yogurt Sour Sally ini juga banyak di minati para oleh para penikmat kuliner yang ingin mencoba yogurt Sour Sally itu sendiri, karena rasa nya yang nikmat dan harganya yang terjangkau oleh kalangan anak muda di Indonesia membuat para konsumen tertarik untuk membeli frozen yogurt Sour Sally di sini. Frozen yogurt Sour Sally yang berada di Aeon Mall ini berada di lantai 3 yang di tempatkan dengan berbagai macam makanan lain nya seperti mie ramen, crepes dll tapi sayang nya frozen yogurt Sour Sally yang ada di Aeon Mall ini hanya berupa stand yang hanya di isi oleh empat sampai lima pegawai saja, jika outlet itu di lengkapi oleh tempat duduk mungkin outlet ini sangat ramai oleh kaum muda dan keluarga yang sedang menikmati hari libur mereka

Outlet Yogurt Sour Sally yang terdapat di Aeon Mall sendiri di buka pada tanggal 1oktober 2015 dimana Aeon Mall itu sendiri baru di buka setelah beberapa tahun di bangun, walaupun di bilang baru outlet Yogurt Sour Sally ini sangat ramai pengunjungnya. di outlet frozen yogurt Sour Sally tersebut memiliki kurang lebih  8 karyawan yang saling bergantian dalam melayani para konsumen nya. Dan satu kali kerja di isi 4 karyawan selama kurang lebih 8 jam kerja setelah itu bergantian dengan 4 karyawan lain nya.

Saya sendiri di sana mendapatkan tester untuk sedikit mencicipi rasa yogurt tersebut, tapi ada kejadian lucu saat saya sedang mewawancarai supervisor di sana. Yaitu ada seorang anak kecil yang  bersama ayah, kaka dan adik nya melewati outlet frozen yogurt Sour Sally. Anak kecil ini dengan lantang nya meminta frozen yogurt Sour Sally kepada karyawan yang ada di sana, beruntung nya karyawan di sana pun memberi nya frozen yogurt Sour Sally dengan rasa black sakura dan white skim yang di jadi kan satu, sama seperti saya tadi.. setelah ia di beri terster oleh salah satu seorang karyawan tampak wajah anak kecil itu sangat berseri seri dan memamerkan hasil “memalaknya” kepada saudara laki laki nya, sehingga membuat saudara laki laki nya itu tampak iri di buat nya. Ayah nya pun menghampiri outlet frozen yogurt Sour Sally untuk membayar nya, tapi salah satu karyawan di sana memberi tahu kepada ayah anak tersebut bahwa yang anak nya minta itu sebuah tester atau sebatas mecoba dan ayah nya tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada pegawai di sana.

Frozen yogurt Sour Sally di Aeon Mall terdapat beberapa macam varian rasa yaitu salah satu nya ada varian rasa black sakura, Nah rasa black sakura ini terbuat dari natural charcoal dengan bahan bahan yang terbuat dari arang bambu Jepang dan bukan pewarna buatan sama sekali dan murni arang bambu. Rasa black sakura adalah rasa yang paling di minati oleh customer di outlet ini, karena manfaat nya yang baik bagi kesehatan tubuh yang membuat para customer tertarik untuk membeli frozen yogurt disini.

“Kebanyakan pengunjung yang datang di sini membeli black sakura karena terdapat kasiat nya yaitu untuk detoks atau untuk mengeluarkan racun racun yang terdapat pada tubuh pada saat pembuangan. Dan rasa black sakura ini masih ada lagi manfaat nya lho yaitu anti aging dan juga bisa memutih kan gigi agar lebih putih dan tidak membuat anda gemuk saat menyantap frozen yogurt Sour Sally ini.” tutur Bayu selaku supervisor yogurt sour sally

Dan ada satu lagi varian rasa dari frozen yogurt Sour Sally di sini yaitu rasa white skim, white skim ini terbuat dari susu grenn field dan tidak banyak juga lemak yang ada pada rasa white skim ini dan membuat badan anda menjadi lebih sehat tentu nya dan cocok juga untuk makanan sehari hari, nah sebalik nya dari black sakura, white skim itu lebih condong ke kalsium. Dan manfaat white skim adalah rendah lemak dan rendah kolestrol membuat frozen yogurt ini cocok di santap untuk mereka yang menjaga bentuk tubuh ideal tetapi ingin tetap menikmati dessert, kaya akan probiotik yang mengandung banyak life aktif fultures atau bakteri, baik  yang menjaga sistem pencernaan dan kekebalan tubuh.

Saat di tanya soal nya penyajian nya, di outlet frozen yogurt Sour Sally di sini terdapat beberapa macam penyajian yaitu, reguler terdapat dua topping yang bebas di pilih oleh pelanggan dan ada crunches yang  terdapat pada topping saus yang lebih besar di bandingkan reguler.

Frozen yogurt ini terbilang cukup murah bagi kalangan remaja yang mau mencoba dan merasakan yogurt ini dengan mengeluarkan uang empat puluh ribu rupiah sampai enam puluh ribu rupiah tergantung dari ukuran, topping dan varian rasa yang di pilih oleh pelanggan.

“Harga per cup nya ada yang ukuran reguler itu untuk black sakura harga nya itu empat puluh sembilan ribu rupiah, ukuran large harga nya itu enam puluh empat ribu lima ratus. Sedangkan yang white skim large seharga lima puluh enam ribu rupiah sedangkan white skim yang ber ukuran reguler seharga empat puluh ribu rupiah.” ujar Bayu selaku supervisor yogurt tersebut.

Dalam soal keuntungan frozen yogurt Sour Sally di Aeon Mall ini cukup menggiurkan sekali, dalam sebulan outlet di sini bisa meraup keuntungan kurang lebih seratus lima puluh jutaan itu tergantung dari traffic Mall yang tidak menentu.



Johanes Rangga Baskoro (1571500428)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

ads ceritanya

.

.
Copyright © MINDSET E - MAGAZINE | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com